1. Mao Zadong
Mao Zadong
  • Facebook
  • Twitter
  • Gmail
Mao Zadong

Mao Zadong adalah seorang tokoh filsuf dan pendiri negara Republik Rakyat Tiongkok. Ia memerintah sebagai Ketua Partai Komunis China dari tahun 1949 M. sampai tahun 1976 M.

Selama berkuasa Mao telah membunuh jutaan rakyatnya. Semuanya dilakukan secara perlahan-lahan dengan membiarkan mereka kelaparan hingga akhirnya mati dengan perut keroncongan.

Sektor pertanian dikuasai oleh pemerintah sehingga rakyat hanya mendapatkan jatah makan dari pemerintah. Jika tidak, maka mereka akan perlahanlahan mati karena kelaparan yang sangat akut. Lebih dari 30 juta rakyat mati akibat sistem yang dibuat Mao ini. Dia beranggapan sistem ini akan merombak China secara besar-besaran dan menjadi negara yang hebat. Tetapi, prediksi malah membuat rakyatnya menderita.

  • Josif Vissarionovich Stalin
Josif Vissarionovich Stalin
  • Facebook
  • Twitter
  • Gmail
Josif Vissarionovich Stalin

Josif Vissarionovich Stalin atau yang lebih familiyar dipanggil Josef Stanlin adalah pemimpin Uni Soviet dari pertengahan 1920-an sampai kematiannya pada tahun 1953 M. Dan memegang jabatan Sekretaris Jendral Komite Pusat Partai Komunis Uni Soviet.

Stalin membuat jutaan orang kelaparan terutama anak-anak hingga akhirnya mati mengenaskan pada camp-camp perbudakan.

Membiarkan rakyat Ukraina kelaparan karena dianggap kontrarevolusi.

Stalin awalnya mengumpulkan banyak orang di negara-negera Uni Soviet. Semua orang, tanpa alasan apa pun akan diboyong menggunakan gerbong barang kereta. Banyak orang yang mati sebelum sampai camp perbudakan. Biasanya orang yang mati akan dibuang begitu saja, atau dikumpulkan dalam satu lubang lalu dikubur secara massal.

Membantai 20.000 tawanan Polandia sebagai pelampiasan.

Adolf Hitler

Adolf Hitler
  • Facebook
  • Twitter
  • Gmail
Adolf Hitler

Adolf Hitler adalah seorang politisi Jerman dan ketua Partai Nazi. Ia menjabat sebagai Kanselir Jerman sejak 1933 sampai 1945 dan diktator Jerman Nazi (bergelar Führer Und Reichskanzler) mulai tahun 1934 sampai 1945.

Yang paling diinginkan oleh Hitler adalah munculnya ras unggul dari bangsa Jerman. Karenanya, dia membuat sebuah camp yang bertujuan menghasilkan orang unggul. Hitler mengumpulkan orang pandai, orang berwajah bagus, berbadan bagus pada camp dan disuruh melakukan hubungan badan agar menghasilkan bayi unggul. Selain itu Hitler juga membantai orang-orang yang dirasa jelek, cacat, atau punya kelainan lain.

Baca Juga; https://sidogirimedia.com/atas-nama-nkri/

Di antara cara membantai yang dilakukan oleh Hitler adalah Membunuh dengan racun gas. Terkhusus orang Yahudi, ia membantainya dengan alasan, jika dunia banyak orang yahudi maka dunia akan mengalami kemunduran.